29 Desember 2007

Ratting TV

so all...gwe mo meratting Stasiun TV di Indonesia, karena ini versi gw....yah suka-suka gw dunk, gak usah protes apalagi marah. kalo mau yah elu bisa bikin diri rattingnya.
Ratting ini diurut berdasarkan TV yg paling sering gw tonton (sehari gwe bisa nonton sampe 4 jam lebih). berikut ratting tersebut :
1. Trans TV ( nih tv keren banget, isinya lengkap bahkan tontonan yg dulunya monoton menurut gwe bisa jadi asyik karena dikemas dgn sesuai selera gw)
2. Trans7 (ampir sama kek Trans TV, tapi bedanya Trans7 agak kurang kreatif dikittttttttttt aja)
3. Global TV ( cukup keren untuk acara internasionalnya, but kalo dah ngomongin acara yg dibuat sendiri oleh Global....uhmmmm....BAD!!!!!...justru Global kayak bikin perbandingan antara produksi lokal sama luar )
4. RCTI ( dulu sih keren, tapi sekarang kok justru RCTI adalah stasiun TV yg paling latah )
5. TPI ( Norak abis, tapi gwe salut dgn perjuangan TPI dalam melestarikan budaya, maju terus Bro...kalo gwe saran sih jgn budaya jawa mlulu, Indonesia kan masih luasssssssss buanget )
6. SCTV ( Kok malah jadi stasiun berita yak, apa karena keseringan dapet piala dibidang pemberitaan kali yak )
7. Indosiar ( Oh Tuhan....sinetron abisssss, kadang sinetronnya super-super norak, dah gitu animasinya katrok abizzzz, napa gak diganti aja namanya dari Indosiar jadi Indonorak )
8. ANTV ( nih stasiun gak konsisten banget, sampe sekarang gw gak tau jadwal acaranya...cuma menangnya karena nih tipi nayangin Bart Simpson aja yg bikin gw demen )
9. Metro TV ( paling jarang gw tonton, pertama karena siarannya semut smua terus karena gwe kurang suka berita2 yg jelimet dan super serius )
10. Pal TV ( No comment deh...tau sendirilah lokal )
11. Sriwijaya TV ( bayangin yah... TV lokal tapi dirumah gak dapet siarannya...ckckckck )
12. Lativi ( gimana mo comment, siarannya aja gakdapet... Peeeee )
13. TVRI ( walau siarannya dapet, tapi ...... )
nah ntu die ratting TV menurut gwe....lu suka yah elu baca, elu marah yah gwe bilang bodo' amat...elu baca juga gak ngaruh buat elu....namanya juga suka-suka gwe...hheheehhehe

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...