11 Juni 2009

Kenapa lu gak boleh sombong...

Kenapa kita ribut mlulu soal harta....?
mengapa kita selalu mengangkat dagu dan membusungkan dada....?
dan mengapa kita selalu merasa lebih dari orang lain....?
Udah jadi sifat gw, elu dan kita smua yang mrasa hebat kalo udah punya rumah gueeeeede dan mobil mewah.....
but....pernah gak kepikiran kalo kita ini debu pun bukan dimata Allah?
mau bukti? gw kasih ilustrasi aja yah kenapa kita gak boleh sombong dan kenapa kita bener2 mini bagiNya....
ilustrasi berikut bukan perbandingan Manusia dengan Tuhan....tapi perbandingan antara Manusia dengan ciptaannya yg laen....coba simak baik2 gambar berikut :


Ini gw sedang jalan2 dipantai......gw masih keliatan neh yah....


Neh Bumi dibandingin dgn Planet2 disekitarnya....gw dah gak keliatan lagi dah...


Ini Bumi masih kita bandingin dgn planet sekitarnya....tapi bumi dah kayak jarum pentol tuh....gimana gw?


Lanjut....kini Bumi kita bandingin dgn Matahari....owwwww bumi cuma satu Pixel


Sekarang Matahari kita bandingin dgn Bintang Arcturus...udah deh Mataharinya yg sekarang dah kayak Jarum Pentol....Buminya dah gak keliatan lagi....


And Now....Bintang Arcturus kita Bandingin dengan Antares.......wuihhhhhhhhhhh....Mataharinya gak keliatan Bro...........

Nah adik-adik....dari gambar diatas apa yg bisa kita ambil hikmahnya?.....udah taukan kenapa kita debupun bukan!
taukan betapa kita gak ada artinya dibandingin dengan ciptaaNya....
Ilustrasi diatas cuma perbandingan antara ciptaaNya dengan CiptaaNya doang....bukan Kita dengan Dia.....!
so.....apa boleh kita bersombong ria dan menepuk2 dada?

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...