19 Agustus 2009

Review Internet Unlimited Flexi

Gw taunya dari temen, katanya dia dapet sms dari Telkom bahwa skrg ada promo Internetan murah unlimited dari Flexi, caranya gampang, ketik reg harian/mingguan kirim ke 2255....(Rp. 2.500 untuk harian dan Rp.15.000 untuk mingguan)
lalu gw coba kirim sms, tak lama kemudian gw dapet konfirmasi bahwa flexi unlimited gw dah aktif dan gw dikasih user untuk koneksi....
langsung aja hp Kozi CG001 gw colok ke tengtop axioo gw....
yah.....agak lama sih untuk terhubung....setiap 4 detik sekali call pasti ended...baru kira2 30 menit gw baru bisa koneksi....
koneksinya leleeeeeeeeeeeet banget....apa lagi kalo didalem ruangan....
terus sering terputus2 juga....
yg gw masih bingung soal perhitungan waktunya, katanya user yg dikasih bisa dipake 1 x 24 jam, terus secara otomatis akan diperpanjang kalo pulsa kita masih diatas Rp.2.500...
tapi pas lewat satu hari maka user kita gak bisa lagi dipake dan kita harus merigistrasi lagi ke 2255...kadang, belum 1 x 24 jam, usernya dah expired.....aneh
berikut analisanya :

Speed : mending pake yg mahal aja deh tapi gak bikin kesel
Koneksi : bad, suka putus2....
tarif : sesuai dengan kualitasnya yg murahan

gitu aja dolo...

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...