09 Januari 2011

Koin untuk Gayus

Gayus berulah lagi, jutaan orang menjadi geram karena ulahnya yg bisa dibilang "ngenyek" dan terkesan asyik bermain-main dengan hukum. Seperti yg kita ketahui bahwa selain menjadi tersangka kasus Korupsi hingga miliaran rupiah, si Gayung ini bebas pelesiran ke Bali dan menonton pertandingan Tenis disana. Dan mungkin Allah ingin menunjukan kekuasaanNya, maka adalah seorang wanita yg membuat pengakuan di koran bahwa dia pernah satu pesawat dengan orang yg mirip Gayus ketika di Singapore.
Sepertinya kalau kita telaah disini, gayus sangat menyepelekan kasus yg sedang menimpanya dan seolah2 dia menjadi raja hanya karena memiliki uang yg jumlahnya bermiliar2 tsb. Kita sebagai rakyat jelata (yg tentunya juga gayus bukan siapa2) merasa dongkol dengan kelakuannya.
Maka timbul ide gw, gimana kalo kita bikin program "KOIN UNTUK GAYUS" dimana kita mengumpulkan uang koin sebanyak2nya dari masyarakat dan akan kita berikan kepada siapa saja Hakim yang berani memvonis   MATI kepada Gayus.
Mengambil ide dari koin untuk Prita yang sangat sukses menghantarkan KEADILAN yang sebenar2nya di Republik ini dengan uang koin yang berjumlah ratusan juta itu, diharapkan Program "KOIN UNTUK GAYUS" ini dapat menstimulus para pelaku KEADILAN di Republik ini menjadi HIJAU dan berlomba2 untuk berani mengambil tindakan tegas kepada Koruptor...
Yah setidak2nya hanya UANGlah yang dapat membuat mereka menjadi ADIL.....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...