19 Oktober 2011

Bahasa terindah di dunia....


Bahasa terindah didunia ini menurutku adalah bahasa Politik....gak percaya? cekidot...

Saya senang, selama 2 tahun saya jadi menteri...kementrian yg saya naungi pegawainya mendapat insentif, satu2nya di Indonesia yg kementriannya memberikan insentif kepada pegawainya...
artinya : hey lu bawahan gw...demo dunk.....!

Pengangguran semakin berkurang, tapi saya belum puas
artinya : pilih gw lagi yak

Energi kita berlimpah, namun kami mencatat pemakain energi dimasyarakatpun makin meningkat
artinya : bukan gw loh yg salah...salah lu ndiri

Ini meningkat, itu meningkat...smuanya meningkat...
artinya : hebatkan gw?

Ketika TKI kita bermasalah diluar negeri, cepat bantu mereka
artinya : puluhan yg dah mati kemaren abaikan saja...forget it bro...

dan masih banyak lagi bahasa indah di politik yang membuat kita berbunga2...selamat terbuai sob...

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...