31 Maret 2012

Tips menghadapi Tomcat

Saat ini kita sering mendengar berita bahwa dibeberapa daerah telah diserang oleh hewan yang disebut dengan tomcat, hewan ini sangat mengganggu kehidupan kita terlebih lagi jika tersentuh kulit karena akan menyebabkan kulit menjadi perih serta terkelupas. Nah untuk itu MeletekdeweK memberikan tips agar aman hidup didekat tomcat ini, berikut tipsnya :
  1. Jika Tomcat hinggap ditubuh kamu, jangan panik, sapalah dia dan bersikaplah seolah-olah sedang tidak ada apa-apa, usahakan sandiwara kamu itu seperfect mungkin, bila perlu tetap lakukan kegiatan-kegiatan harian seperti biasa misalnya dugem, tidur, eek, dan lain-lain. Dengan demikian tomcat tidak akan merasa terancam hidup dikulit kamu berbulan-bulan.
  2. Jangan mengambil kamera dan mempoto tomcat, karena Tomcat benci jika dipoto tanpa dimake up terlebih dahulu
  3. Nggak perlu ngupdate status "lagi ada tomcat neh di tangan gw, pukul nggak yah" (takutnya temennya si tomcat ternyata ada yang menjadi temen fb kamu)
  4. Lakukan PeDeKaTe dengan tomcat di restoran romantis agar tomcat menjadi luluh hatinya dan nggak jadi melukai kamu
  5. Ajukan pertanyaan apakah dia berminat dengan uang tebusan
  6. Jauhkan istri kamu dari tomcat, buat jaga-jaga kalau saja tomcat membeli perabotan rumah tangga yang baru sehingga istri kamu nggak iri sama tomcat (bayangin bini kamu ribut sama tomcat, mana yang mau lu bela coba?)
  7. Turuti semua kemauan dan tuntutan tomcat dan usahakan jauhkan dulu alat penyemprot insektisida dari rumahmu agar tomcat tidak sedang merasa terancam
  8. Bangunlah landasan semacem helipad ditubuh kamu biar tomcat mendarat tidak disembarang tempat (bayangin aja kalo tomcat mendarat di biji mata lu)
  9. Jangan sekali-kali membuka google dan mengetikan keyword "cara membunuh tomcat", takutnya si tomcat ngeliat aktifitas kamu itu dan menjadi tersinggung
  10. Dan jangan sekali-kali kamu videokan kehadiran tomcat di tubuh kamu itu serta mengunggahnya ke youtube, karena hal ini akan menyebabkan tomcat menjadi lebih terkenal daripada kamu
  11. Terakhir tanyalah ke tomcat apakah doi rindu dengan anak bininya dirumah.
Demikianlah tips yang bisa kami berikan kepada pengunjung MeletekdeweK, semoga tidak akan ada dusta antara kamu dan tomcat. suksessss...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...