28 September 2017

Tekhnik SEO ampuh

SEO (Search Engine Optimization)
Tekhnik rahasia webmaster atau mengakali google?

Tulisan ini hanya sedikit berbagi rahasia mengoptimalkan mesin pencarian yg gunanya untuk memaksa Google bot mengindex website yg kita bangun.
Sebagai seorang webmaster atau orang yg berkepentingan dalam membangun sebuah website adalah mutlak hukumnya untuk memahami prinsip dasar cara kerja robot Google dalam memgindeks milyaran website yg ada didunia ini. Banyak yg bisa dan mampu untuk sekedar membangun sebuah website hingga online namun sedikit sekali orang yg mau memikirkan bagaimana caranya agar website yg telah dibangun dapat berada diperingkat teratas dimesin pencarian dengan kata kunci tertentu. Kebanyakan webmaster hanya sampai tahap mengonlinekan sebuah website, apalagi website tersebut adalah website klien yg tidak ada sangkut pautnya dengan dirinya dikemudian hari.
Jika anda memiliki uang lebih, maka beriklan digoogle adalah solusi gampang dalam memecahkan problem ini, tapi tahukah anda? Berapa uang yg harus anda siapkan untuk google? Untuk paket tahunan anda harus menggelontorkan uang senilai 15jt paling kecil.
Tapi uang sebesar itu sebanding dan pasti, karena untuk benar-benar memahami serta mengerti SEO bisa saya pastikan tidak ada webmaster didunia ini yg benar2 memiliki tekhnik pasti, semua hanya mendekati. Tidak pernah ada mata kuliah di universitas manapun didunia ini yg sanggup menggaransi tekhnik seo merekalah yg paling tepat. Jika anda searching di googlepun anda tidak akan pernah menemukan tekhnik yg digaransi,semuanya hanya menebak dan mendekati saja, jadi bullshitlah kalau ada yg orang yg berani mengklaim bahwa dirinya paling seo friendly apalagi dikoar2kan didalam sebuah seminar.


Kembali ke pokok pembahasan, jadi bagaimana sih tekhnik seo yg paling mendekati? Maka akan saya jawab dibagian bawah ini :
1. Google akan selalu mendahulukan produknya.
2. Kata kunci yang dibenamkan didalam skrip
3. Membangun backlink sebanyak2nya
4. Membenamkan skrip yg memaksa robot2 google untuk merayapi website kita
5. Memanfaatkan webtools milik Google


Dan masih banyak lagi tekhnik yang dapat digunakan, salah satunya dengan membangun backlink sebanyak2nya seperti yg ada digambar.
Membangun backlink bisa dibilang susah2 gampang, karena membutuhkan buanyakkkk sekali waktu. Dan Google sangat menyukai website yg memiliki jaringan yg kompleks. Anda bisa membuat backlink satu persatu dengan tekhnik kuno blogwalking, yaitu dengan meninggalkan link di komenan sebuah website, namun pertanyaannya, berapa banyak waktu yg anda punya untuk membuat 100 komenan di website orang? Salah2 malah komenan anda dianggap spam dan tujuan mendapatkan backlink malah berubah menjadi bencana.


Yups anda membutuhkan tools dalam hal ini, tools yg dapat menjawab kebutuhan anda dalam urusan backlink membacklink ini, tentunya tools yg bekerja secara otomatis bukan konvensional.
Seperti digambar, saya membuat ratusan backlink dengan mudah dan bisa dikerjakan sambil ngopi heehhehe.
Bayangkan kalau saya buat 1000 backlink untuk sebuah website, atau 10rb backlink atau 100rb atau sesuka saya? Maka apa yg terjadi dengan website saya di mesin pencari? Dan bagaimana dengan nasib website anda yg backlink nya didapat cuma dari blogwalking? Atau website anda yg cuma dibangun asal online oleh webmaster yg anda sewa? Berapa rupiah uang anda yg telah anda gelontorkan untuk membuat website asal online? 5 juta?


(amir hamzah




Post Terkait :

  • seo tutorial
  • belajar seo gratis
  • seo indonesia
  • seo google
  • cara membuat search engine optimization
  • cara menggunakan seo
  • tips seo
  • cara kerja search engine optimization
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...