18 Juni 2010

Tanggepan gw soal kelaminnya Ariel

Sebetulnya gw ogah bereaksi terhadap urusan kelamin si Ariel, tapi makin kesini makin menjadi polemik yang berlarut-larut dan membuatku menjadi gatel dalam menanggapi kebodohan banyak orang di tipi.
Komentar-komentar aneh sering gw tonton di tipi mengenai kelaminnya si Ariel (gede juga yah)...padahal banyak komen-komen tersebut agak aneh dan gak masuk akal.
Jadi gini, untuk membedakan keaslian sebuah image dalam komputer sebetulnya sangat gampang, hanya dengan membandingkan pixel objek degan background kita sudah dapat menganalisa bahwa image tersebut asli apa nggak, tapi kalo untuk menganalisa sebuah video, kita nggak bisa membedakan dari pixel aja. Gak sesederhana ntuh loh....
So kalo Roy Sukro berani bilang video Ariel n Luna itu asli tanpa melakukan uji anatomi tubuh dengan fisik asli sang aktor, maka gw katakan Bullsit lah....
Nah kalo ditanya soal apakah video itu asli atau nggak, yah gw jawab meneketehe, but dari Micro Expressionnya kedua artis ntu waktu diwawancarai di tipi, gw menilai bahwa walaupun mulut mereka berkata bukan namun tubuhnya berbicara banyak soal kebohongan...
Terus kalo soal siapa yg menyebarkan pertama kali video tsb, yah gak perlu banyak uanglah untuk membeli software berteknologi mahal, apalagi hanya untuk melacak pengirim pertamanya, cukup dengan Google dan Rubah api (tentunya dengan trik2 khusus loh) kita udah pasti bisa dapet siapa pengirim pertamanya...
Terus yg anehnya yah, kenapa ada wacana bahwa sang aktor dan aktris pilem bokep ntuh gak dijerat hukum...pemikiran bodoh mana itu, pake akal dunk kalo ngemeng.
Menurut hemat gw, justru pengirimnya yang gak usah dihukum, karna kalo tanpa dia mana kita tahu kelakuan bejat mereka, beda lagi kalo kasusnya kalo seseorang menyebarkan video adegan panas pasangan laki-bini atau menyebarkan video adegan ganti pakaian secara sembunyi2.....ntuh baru boleh dihukum
Apapun tujuannya, mau buat pribadi atau nggak, baik ariel, luna atau cut tari (kalo emang bener yah) harus dihukum seberat2nya karena telah melakukan perbuatan mesum yg dilarang agama maupun pemerintah, bila perlu hukumnya sama dengan pemakai Narkoba...
Pasti banyak yg protes dengan tulisan gw ini, gw jawab “bodo”....

1 komentar:

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...