29 Januari 2013

Ide usaha pembuatan karangan bunga

Beberapa waktu yg lalu saya sempet mengobrol dengan seorang sahabat yang kini telah membangun usaha baru yaitu jasa pembuatan karangan papan bunga ucapan di Palembang. Dari pembicaraan yang hanya beberapa saat tersebut saya menyimpulkan bahwa ide usaha Florist Palembang ini memang sangat bagus, mudah, dan tentunya menghasilkan pundi-pundi yang lumayan sebagai tambahan.
Menurut beliau kuncinya hanyalah ketekunan, kreatifitas dan tentunya promosi kepada khalayak ramai, Dan yang lebih hebatnya lagi, dia menerapkan cash back atau gratis biaya kirim bagi konsumen yang memesan lebih dari satu unit. 
Friends Florist yang beralamat di jalan Soak Simpur ruko griya arisma sejahtera di Palembang ini menerapkan moto Friendship, care dan Profesional ini menjamin kesiapan unit  khusus untuk karangan bunga ucapan berduka cita langsung bisa dikerjakan dan dikirim dengan super cepat. Jika anda butuh karangan bunga yang bagus, murah serta cepat di kota Palembang langsung telpon aja ke 0711 820 714, 0711 5470 545 atau ke 0812 7822 3182.

Nah tunggu apalagi, jika anda sedang bingung untuk memulai usaha maka usaha pembuatan karangan bunga tidak ada salahnya untuk dicoba.




0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...