01 Januari 2013

Telat pake Blackberry

Judul yang aneh dan pastinya malu-maluin...tapi beneran gw mau jujur neh, gw ngerasa udah telat banget pake BB, dimana orang udah gak asing lagi pake BB gw baru aja mau mulai. Dulu saat yang punya HP masih sedikit, gw dah pake, dimana beli kartu perdana mentari dahulu kala harus pake rekening listrik, di surveiy-surveiy segala dan yang lucunya harga sebuah kartu perdana mentari gw beli seharga 600 ribu rupiah, sayang nomornya dah ilang. Nah lu bayangin sendiri dah, hapenya aja waktu itu erikson pake antena gede, lupa gw serinya.

Dari cerita diatas, banyak temen-temen yg pas nanyain Pin BB gw, gw jawab gak punya BB terus langsung bilang masak sih, dasar pelit dan sebagainya. Mungkin mereka menganggap gw uptodate soal gadget dan teknologi mana mungkin gw gak ngikutin perkembangannya. 

Tapi apapun itu, kenapa gw baru sekarang untuk memutuskan menggunakan BB? ini jawabannya....
Menurut gw, BB itu dirancang sebagai gadget pintar yang di khususkan untuk penggunaan Mobile, emang sih gw termasuk orang yg gak bisa jauh dari dunia internet. Tapi ingat saudara-saudara, sekali lagi gw tegasin bahwa BB digunakan untuk mobile, nah gw 24 jam dirumah aje di depan laptop yang dah ada koneksi internetnya yah buat apa gw pake BB? kan pemborosan itu namanya, jadi intinya gw memutuskan pake gadget itu berdasarkan tingkat kebutuhan, kalo cuma buat gaya2an atau biar keren status fbnya ada embel2 logo BBnya....waduhhh gak banget deh.

Nah, setelah gw puas memanage webstore, tokobagus, berniaga dan lain-lainnya (contohnya akun jual cincin batu mulia di palembang gw di www.meletekdewek.tokobagus.com ) maka gw gak puas sampe disitu aja, harus ada inivasi dan memperkuat jaringan penjualan gw, maka mau gak mau gw harus memanfaatkan fasilitas eksklusif dari Blackberry Service yaitu BBM.

Nah untuk itu mau gak mau gw harus beli BB dong....jadilah gw pake BB walaupun rada telat..hihihihi nah buat yang ngefans sama Profesor Meletekdewek, silahkan invite PIN BB Meletekdewek, neh Pinnya : 31164FA2 hehhehe

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...