14 Maret 2008

Bisakah Manusia Punah?

Pernahkah terpikiran oleh elu kalo suatu saat nanti manusia akan punah atau seenggaknya akan populasi manusia menjadi sangat sedikit sekali?
kalo gw sih kepikiran baru semalem pas ngeliatin anak kembar gw....

Menurut gw, Manusia tidak akan punah (diluar konteks kiamat loh) , kenapa? neh penjelasannya.

Manusia dan Lumba-lumba adalah satu2nya (gimana neh matematikanya) mahkluk yang melakukan ritual seks sebagai kesenangan....jadi selagi manusia masih punya nafsu yah mereka ngesekkkkkkks terus,
soal penyakit Homo dan Lesbi, gw pikir gak akan ngaruh deh, soalnya itu hanya sedikit sekali dari jumlah populasi manusia yg NORMAL!.

Wabah dan Penyakit seganas apapun akan dapat di obatin atau bahkan dikurangi penyebarannya oleh manusia.

Peperangan dengan teknologi tercanggih sekalipun tidak akan bisa menghabisi seluruh manusia didunia ini (seenggaknya para pembunuhnya tidak akan mungkin bunuh diri)

Bencana sehebat apapun (lagi2 diluar konteks kiamat) tidak akan bisa menghabisi jumlah manusia, kalaupun tinggal sedikit jumlahnya maka akan kembali ke penjelasan bahwa manusia melakukan seks untuk kesenangan.

gw kok nulis yg gak penting banget yah? dah akh capek gw

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...