19 Maret 2008

Ketika eek dibilang bagus

"Busyet dah mo beol lagi mana dah terlambat lagi neh....!" mungkin kalimat seperti itu sering kali diucapkan oleh orang pemalas kek gw yg bangun paginya kesiangan teruzzzz...
tapi beberapa hari ini gw ditegur sama sang Pencipta.....
ceritanya perut gw mules seharian gara2 makan rujak keparat yg rasanya ancur2an (tapi tetep dimakan sampe abis, dasar goblok!)....terus gw kedokter, setelah diperiksa terus gw dikasih obat, dan dokter berpesan "HENTIKAN MINUM OBAT INI KALO EEK U DAH BAGUS BENTUKNYA"...busyet eek aja disebut bagus!....
terus malem harinya, sikembar nangis terus, terus dikasih minyak telon dan sedikit diusap perutnya,lalu...pretttttt....mertuaku langsung berkata "SYUKURLAH EEKNYA DAH BAGUS!"...HAA
kemarin sore bini gw kena demam panas, pertanyaan pertama si dokter adalah "AAKAH EEKNYA BAGUS"....
terus gw berpikir, ternyata eek merupakan sebuah Anugerah yg tak terhingga yg telah diberikan oleh Sang Pencipta kepada manusia sejak lahir....
Pernahkah kamu memperhatikan bentuk Anus elu atau anus sapa aja deh (kurang kerjaan banget) kebayang gak kalo pinggir2 holenya gak keriput, tentu sakitttttt banget kalo eek, so inilah bukti yg sepele bahwa Sang Pencipta begitu sempurna dalam "KETENTUANNYA"...sampe hal sedetil inipun telah dirancangNya begitu sempurna....elu pasti gak pernah kepikiran akan hal inikan? lah iyalah cuma gw yg gak ada kerjaan ngurusin eek...wakakakka

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...