14 Maret 2008

My Baby...


Alhamdulillah, akhirnya aku diberikan amanah juga Allah berupa anak kembar cewek...
emang dari dulu aku minta anak kembar, pas tau kembar aku pengen punya anak kembar cewek smua, pas tau cewek smua aku pengen mereka punya satu ari2 (biar mereka kompak) pas tau mereka punya satu ari2 aku ngelongo doang....
melalui operasi caesar pada tanggal 27 Februari 2008 yg lalu, jam 07 pagi setelah bergadang semaleman, akhirnya terdengar suara tangisan bayi disela2 derasnya hujan turun di pagi itu (heran kenapa orang melahirkan selalu hujan kek di tipi2).

Valencia Olinda Hamzah dan Valencia Elinda Hamzah (Olin dan Elin) merupakan do'a ku yg didengar oleh Allah, sewaktu Bunda sakit keras kemarin, aku memohon kepadaNya untuk memberikan waktu kepada Bunda untuk melihat cucu lahir dan tumbuh berkembang...Allah pun mendengar do'aku...Alhamdulillah.

Di rumah sakit Az zahra inilah kelak sejarah akan mencantumkan kisah seorang anak kembar yang akan mengukir sebuah prestasi hebat didalam hidupnya nanti.amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...