03 Juni 2008

Andai aku jadi Presiden....

Seandainya aku jadi Presiden republik ini....

1. KPK akan aku persenjatai dan bener2 aku monitor kinerjanya
2. Semua anak buahku baik Pejabat maupun Aparat yg membuat kesalahan Fatal, akan aku tindak tegas..!
3. Polisi yg gak Profesional bakal aku pecat...!
4. Aset negara akan aku kembalikan ke Negara lagi....Apapun caranya.
5. SDA yg dikuasai pihak asing akan aku nasionalisasikan.
6. Uang BLT akan aku stop, gantinya akan aku bangun Pabrik2 dan Perkebunan2.
7. Habibie akan aku tarik kembali ke RI
8. Bpk Ryamizad akan aku jadikan Panglima TNI
9.Bpk Togar Sianipar akan aku jadikan KAPOLRI
10.Preman2 akan aku tangkapi dan akan aku pekerjakan di perkebunan2
11.Tak ada yg boleh melecehkan Republik ini, apapun alasannya...!
12.Akan aku bangun pabrik senjata
13.Tidak ada kata maaf bagi Provokator SARA...Tangkep dan TAHAN di SEL!
14.Akan aku bangun apartement dan akan aku bagikan gratis kepada rakyat miskin
15.Semua rakyat diasuransikan
16.BERHENTI NULIS BLOG INI...karena dah sibuk mikirin rakyat...hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...