05 Juni 2008

Teori Mesin Waktu menurut gw

"Hukum Alam tak terbantahkan"
Kalimat diatas seharusnya menjadi dasar dari segala penelitian Ilmiah apapun dimuka bumi ini. Misalnya, dapatkah kita merubah rotasi bumi kelak? meski teknologi manusia sudah sangat canggih sekalipun.
Nah teori tentang "Penjelajah waktu" yang sering menjadi dongeng anak2 kita sekarang ini adalah sebuah mimpi yang gak akan mungkin tercapai. Mengapa? neh gw kasih beberapa alesannya...

1. Belum pernah gw temuin "Penjelajah waktu" didalam hidupku atau bahkan didalam hidup para meletekers sekalian. Itu artinya perjalanan waktu belum pernah dilakukan oleh manusia dari Jaman manapun.
2. Lengkungan waktu tidak akan pernah terjadi...untuk hal ini gak bisa gw jelasin karena pemikiranku gak mampu mencapainya meski kepikiran di otakku. Anehkan? apa dah gila yak?
3. Jikapun ada seseorang yg pernah menjelajahi waktu, maka kondisi sekarang akan kacau balau karena perubahan sejarah secara acak.
4. Kecepatan cahaya gak akan bisa terjadi dimuka bumi.
5. Kalaupun ada mesin ciptaan manusia yg dapat mencapai kecepatan 10 pangkat 10 (untuk mencapai kecepatan cahaya) apa ada manusia yg bisa bertahan?

nah segitu aja deh, mumet kepala gw mikirinnya....mending gw download bokep aja dech....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...