20 Juni 2008

Pagi yg menyebalkan...

SEBELLLLLLLLLLLLL.....
Bangun pagi jam 8 lewat 10 menit, padahal harus ngantor jam 8:30....waduhhhhhhhh seperti biasa harus buru2 terus tiap pagi, gak pernah sempet sarapan, cuma nyeruput kupi 3 kali seruputan doang.
tahun ketahun aku lalui hidup dipagi hari kek gini....
diatas Thundie putih aku melaju menuju kantor, melesat melebihi kecepatan cahaya (berlebihan mode on)...tiba2 moge gw (ini juga berlebihan mode on) mendadak gasnya gak bisa dibalikin, dengan sedikit perjuangan sekaligus pengalaman sewaktu maen debus kemaren aku hentikan moge gw dgn sukses dan dalam waktu yg sesingkat2nya.....
waduhhhhhhhh...udah telat lagi....
dengan keadaan urgent kek gini akhirnya aku sampe juga dikantor, terus masih sempet nyudut (nyudut apaan yak?) rokok Gudang Garam Filter yg gw beli batangan tadi...
absen dolo akh....gw masukin nomer PIN gw, terus gw teken telunjuk jari gw di Fingger Print....uhmmmmm.....kok gak bisa yah....WADOHHHHHHHHHHHHH...untuk ngabsen ini aja aku ngeborosin waktu 6 menit....nape yeh jari gw gak di identifikasi????
bujug dah.....
akhirnya nyampe di meja kantor....sukses gw telat 20 menit......
rekor baru neh.....keprok2nya mana?
terimakasih...terimakasih....terimakasih......

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...