21 Oktober 2008

BPKB Thundie gw sekolah neh....

WUAHHHHHHHHH.....capek2 peres keringet banting body buat biayain kredit ntu mongtor...eh udah lunas malah harus di sekolahin lagi....
ceritanya gw mo buka usaha cuci mongtor pake salju getoh....butuh modal 8 jt....dah ngajuken ke Bank2.....wuihhhhhh ribetttttttttttttt...sampe bela2in malsuin slip gaji masih juga gak dapet (Sorry yah PGA.....)

Akhirnya si dewi keberuntungan menghinggapi diriku....adalah Mas Yuto dari Permata Finnance yang menawarinku pinjeman dengan bunga ringan....
setelah diskusi2....untuk mongtor thunder en 125 gw...dihargai 4,8jt.wuahhhhhhhhhhhh.....
hutang 4,8 jt tsb, gw cicil selama 12 bulan dgn cicilan sebulannya 544ribu....jadi total hutang gw adalah 6,528jt......

Say thanks deh buat Permata Finance, pelayananannya cepat, mudah (cuma 1 jam caer duitnya) terus mbak2 yg cantik di kantornya ramah2....wuihhhhhhhhh jadi pengen ngegadein diri neh sama mbak2nya....wakakaka pokoke Permata Finance T.O.P B.G.T getoh.......

Hikssss.....selamat tinggal BPKB....kita bertemu setahun lagi (Insya Allah)...jaga diri baik2 yah.....uahhhhhhhhhhhhhhhhh

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...