21 Oktober 2008

Salah tangkep.....

wakakkaka....inget Devid dan Kemat?.....tuh orang merupakan korban ketidak profesionalan POLRI dalam menegakan keadilan....bagaimana mungkin Polisi bisa maen tuduh aja? hayo.....dan parahnya lagi, gw liat di berita tipi...kalo kedua korban salah tangkep tersebut sempet dipukulin dan dianiyaya sama Polisi...mati lu....sekarang cemaskan yg mukulin devid ma kemat?
Makanya....buang dunk tradisi tersangka adalah 100% pelaku...kan katanya Polisi menganut asas praduga tak bersalah? apa itu cuma slogan pembaharuan kinerja polisi doang?
Diluar sana mungkin masih banyak kasus arogansi2 Polisi, mulai dari penangkapan tanpa surat2 (nangkep pagi, suratnya diketik siang dan ditandatangani sore dan baru ditunjukin malem...wakkaka)
Sory yah Pol....gw bukan anti sama Polisi, emang sih masih banyak Polisi yg bener2 bekerja untuk rakyat....tapi kapan lagi kita mau berubah kalo nggak dari sekarang? ditengah ke sinisan rakyat dengan pemerintahan ini, dimana susah sekali cari aparat yg gak keparat....coba deh Polri buat terobosan baru dengan menjadi satu2nya lembaga terprofesional di Indonesia....

Kami pengen Polisi yg kayak di pilem2 Amerika sono tuh (untuk pertama kalinya gw demen sama neh country...hehhehe) betapa profesionalnya Polisi mereka, yg sangat menghargai HAM serta hak2 hidup orang lain, meskipun orang tersebut telah menjadi tersangka....mana ada Polisi kite ngomongnya gak bentak2.....coba aja lu dateng ke Polsek, terus lapor ke bagian resepsionisnya (kalo Polisi ape yeh namanya?)....tunggu aja lu...lu pasti bakal dibentak2 sama Polisi tua berpangkat rendah....hehheheh

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...