10 Oktober 2008

Woiy...Bencong

Makin edan aja neh dunia...Homo dianggap lumrah, Lesbong dianggap wajar.....
Mbok yah jadi orang gak usah ngoyo...kalo punya titit yah berlakulah seperti lanang....
Heran dah....jelas2 Hombreng itu penyelewengan seksual eh malah dibela....dasar tolol....
gw yakin ada beberapa Bencong yg sakit ati dgn tulisan gw ini, dan gw yakin banyak mulut yg balik mengumpat gw....gw cuma bilang...coy...lobang meki tuh enak loh....! wakakkakaa

Banyak orang yg pengen cepet terkenal dan merupakan antek2 kaum "Gila" yg berlomba2 menafsirkan ajaran agama bahwa "Bencong memiliki hak idup yg sama"...wakakkaa betapa ngawurnya tuh orang....barangkali dia juga hombreng yah?

Woiy wong kito....dak katek sejarahnyo wong Plembang itu BENCONG....! ini Palembang Bung...!

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...