06 Desember 2008

I Like Tiny

Gw punya temen sekantor, namanya Tiny. Meski jarang ketemu dikarenakan dia menjabat sebagai Supervisor Land apa gitu...pokoke yg ngurusin taman dan tetek bengek gitu dah....
Akhir2 ini gw tertarik banget sama neh anak, kenapa...?
jarang banget gw nemuin cewek kek dia.
Stylenya mandiri banget, selalu pake sepatu kets yg bikin dia tomboy abis...
orangnya baek, pendiem dan gak neko2 dan yg paling penting dia orangnya cuek abiz dah.
Pernah pagi2 buta gw liat dia sedang diatas mobil pick up (mobil naga) reyot yg biasa digunain untuk ngangkut2 barang. Dia berdiri diatas mobil sambil megangin selang besar sembari nyiram tanaman. Menurut gw sich ntu adalah pekerjaan yg jarang sekali cewek mau melakuinnya....
tapi doi cuek aja sampe2 die gak ngeh kalo gw merhatiin dia sambil senyum2....
ngomongnya alus banget tapi teges....ckckckckck bener2 cewek impian neh...wakakkaka.....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...