23 Januari 2009

bener2 lagi banyak problem

jah.....gini deh....gw tuh suka perhatiin yak....napa gw kalo dapet masalah pasti beruntun....beneran nih...aku juga jadi heran kok masalah bisa dijamak sekaligus....wakkakaka
ceritanya dimulai dari motor gw yg rusak neh...herannya dibagian ranteinya suka berbunyi pas dijalanin, pan tuh gear setnya masih baru....masak iya gak da teori yg bisa jelasinnya
terus karyawan gw di cuci motor salju company bertingkah....yah sekarang gw gi sibuk cari karyawan baru....mudah2an orangnya bener2 mo kerja
fuhhhhhhhhhh......masih banyak deh problem gw....sampe2 gw bingung ndiri mana dolo yg harus diselesaiin....jah dari pada pusing mending tinggalin tidur aja dah akh....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...