14 Januari 2009

Mang Meletek Bgesa

Ada banyak hal lucu yang terjadi, yah itung2 lumayanlah buat bikin hepi dimasa sulit kek gini hari...neh ada beberapa yang sempet tercatet oleh gw

1. SBY Tebar Pesona, yang denger Pingsan
Judulnya berlebihan sich, tapi hal unik ini bener2 terjadi sewaktu SBY memberikan pidato dihadapan para legium Veteran kemarin....entahlah, kejadian ini terjadi karena pidato SBY yg kelamaan atau Veterannya yg dah ketuaan....yang jelas ketika pidato SBY telah berlangsung selama 1,20 menit tiba2 seorang ibu2 dibarisan depan tergletak....untung buru2 di papah oleh beberapa ajudan (Bahkan bu Presidenpun sempet membawa segelas air untuk ibu2 itu)
setelah semua tenang, kembali pak SBY melanjutkan pidatonya, ketika masuk menit ke 30, tiba2 datang secarik memo dari ajudan yang memberitahukan kalo pidato pak SBY kelamaan....wakakkaa
mau TP tapi salah tempat.....

2. Seorang Pasien Miskin di Borgol
ckckckckc....no comment deh soal yg ini, yg jelas gw pernah membawa anak gw berobat kesebuah rumah sakit swasta milik agama lain, sejujurnya gw ogah, namun setelah berobat ke 3 tempat namun tak kunjung sembuh2 jua, terpaksa deh gw ajak anak gw ke sana...
pengalaman berobat diRS itu emang bikin gw tercengang, bayangin aja, baru turun dari mobil...langsung di sambut oleh satpamnya dan langsung diantar kedokter yg dengan sigap menangani anak gw....sungguh pelayanan yg gak mandang ada atau nggak ada duitnya neh
ckckckc emang beda

3. Sidang memutuskan perubahan jenis kelamin seorang anak
Mungkin ini baru pertama kali di Indonesia terjadi, seorang anak yang terlahir dengan kelamin cewek namun seiring perkembangan usianya, tuh anak berubah kelamin menjadi cowok *(^*(??? padahal sewaktu lahir tuh anak di vonis berkelamin cewek oleh dokter
aneh yah.....ujung2nya tuh cewek di vonis oleh Hakim sebagai Jantan sejati

4. Lagi si Bodoh israel kena tembak oleh Sniper
herankan, kenapa setiap gw nulis kata israel gak pernah gw beri hurup "I" gede diawalnya, yah simple aja, karena gw gak pernah ngakuin israel ntu ada
oh yah...untuk kesekian kalinya tentara israel kena dor oleh Snipernya Hamas....dan lucunya lagi, gw sempet ngitung sejak seorang tentara mulai kena tembak hingga temen2nya sadar kalo temennya dah kena pelor....makan waktu 7 detik....wakakakakak lemot banget tuh tentara...dan yg lebih lucunya lagi, kocar-kacirnya para tentara itu loh yg sumpah lucuuuuuuuuu banget.....

5. As mulai pelajari system Syariah
dalam rangka memasuki krisis global, AS mulai mencoba untuk menerapkan system perbankan Syariah...uhmmmmm....baru tau yah kalo Al-quran adalah sumber ilmu yg tak lekang dimakan zaman....hehehhe

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...