16 Januari 2009

GAZA TONIGHT



Gaza, 13 Januari 2009....

Malam ini kembali anak dan istriku direndung ketakutan
Ingin rasanya aku marah kepada semua yang telah membuat keluargaku resah
tapi apa daya....aku tak punya tenaga lagi karena 4 hari aku telah berpuasa total
sementara borok disekujur tubuhku makin menggerogoti dan membusuk

Aku rindu dengan nyanyian jangkrik dimalam-malam sebelumnya
aku rindu bintang-bintang malam di GAZA
bukan kepulan asap seperti kemunculan iblis
bukan raungan mesin-mesin haus darah

Kini dada bayiku telah tertembus peluru
namun tawa lucunya selalu ada dihatiku
raut istrikupun telah penuh dengan darah
namun dia tetap cantik bagiku

satu tekad kami....
walau rumah tempat kami bernaung
walau mesjid tempat kami mengabdikan diri
walau tanah kami bersimbah darah
KEPALA KAMI AKAN TETAP TEGAK....


*Pesan untuk dunia, dari kami yg ingin menatap senyum anak-anak kami sejenak

1 komentar:

  1. om kamu pindah ke gaza ya? bukan di palembang lagi...

    BalasHapus

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...