14 April 2009

Bingung....anak2 Panti Asuhan lagi kehabisan beras neh...

Sore yg nyebelin....dah dari sebulan kemaren nungguin pembayaran2 proyek gw....belon juga ada yg transfer...mana tagihan Bank dah pada nunggu....belon lagi Adira elektronik finance yg selalu reseh marah2 nagih pembayaran kredit walo baru telat sehari....

belon juga pusing selesai...tiba2 hape sejuta umat gw (ZTE 321) mendengkur pertanda ada sms masuk....tak buka....eh malah tambah pusing...SMSnya dari Ibu Panti Asuhan Irhamna, isinya ngasih tau kalo Beras dan bahan makanan di Panti dah habis....hik...hik...hikkkk

Gw jadi heran, ditengah kota yg berseliweran mobil2 mewah kok masih ada yg kelaparan....ini kelalaian gw juga sih....

Kemana gw harus cari duit buat anak Panti yah...?
bingung neh...ada yg bisa bantu?

1 komentar:

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...