06 April 2009

Pandanganku terhadapTermehek2

Pertama kali menonton acara ini di Trans TV gw kagum banget dgn penemu idenya, brilian dan hebat...
ditengah gempuran sinetron2 Indonesia yg payah, bodoh, butut dan jelek2 akhirnya ada juga stasiun TV yg gak latah (meski skrg suka ada sinetron malem yg diakuin sbg pilem bioskop)...
nah kembali lagi ke termemek2 eh termehek2 itu, pada awalnya gw appreciate banget sama neh acara, tapi belakangan kok gw ngerasa eneg, mual dan muntah2 (mirip dgn tanda2 hamil gitu deh) kalo nonton neh acara....gw analisa dah seorang diri...terus gw dapet jawabannya....
pertama, program ini sama sekali gak menghargai privasi orang lain, meskipun ada keterangan bahwa acara ini telah disetujui oleh semua pihak....bagi gw dateng dan maksa2 ngorek keterangan dari orang lain itu nggak menghargai hak asasi orang...kalo orang gak mau ngomong kenapa harus dibentak2....dan dipaksa harus bernyanyi....

yang kedua, lama kelamaan neh program makin sering nayangin kekerasan seperti pemukulan, tamparan atau bahkan penganceman....walau tujuannya untuk membawa pemirsa ke keadaan dongkol, tapi gak baek aja nayangin kekerasan di tipi (Berita2 Trans TV paling getol loh nayangin video anak sekolah berantem)...

Yang ketiga, entah kenapa gw ngerasa terlalu banyak boongnya, terlalu banyak rekayasanya dan terlalu banyak modelnya di tayangan ini....kayaknya termemek2 eh termehek2 (salah terus gw nyebutnya) dah gak pantes disebut reality show lagi dah....

Hostnya juga sok jago, terutama si manda yg sering kali terbawa emosi dan ikut2an berantem...
dan pada akhirnya gw narik kesimpulan bahwa tayangan ini gak bermutu banget untuk dikonsumsi buat gw dan keluarga gw sendiri....
seperti biasa, kebiasaan Trans TV yg selalu menambah jam tayang sebuah program acara apabila dirasa tuh acara rattingnya tinggi...padahal aji mumpung inilah yg selalu bikin acara2 tsb makin gak berbobot......

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...