21 Januari 2010

Konsep adalah ruang dan waktu...Mindset adalah....

The power of kepepet, pernah ikut seminar itu? tapi catatan ini ga akan mengulas seminar tsb, tapi lebih kurang isinya sama aja
kita sering terjebak dgn kata2 konsep yg kita ciptakan sendiri, konsep ini tak jarang justru mengukung kita sendiri dalam rentetan waktu yg lama
tanpa kita sadari telah begitu banyak konsep2 yg telan terancang dalam benak kita dan ketika konsep itu menemui jalan buntu, kita segera mengait2kan atau justru menyalahkan diri sendiri dan lebih tragisnya lagi kita sibuk mencari kambing hitam agar kita tenang dan berusaha menghibur diri.
benar adanya jika kita membutuhkan konsep dalam hidup ini sebagai awal mula perencanaan namun terkadang itu hanya sebuah design usang yg tidak menghasilkan apa2.
percaya gak kalo seandainya kamu kepergok sedang nyolong celana dalem perempuan tiba2 kamu punya kekuatan yg datangnya entah darimana yg membuat kamu mampu melompati pager tembok setinggi 2 meter dengan mudah. apa itu? konsepkah atau mindset kamu yg gak mau kamu dipermalukan karna nyolong daleman?
so guys...let's do it now...! (bukan nyolong daleman loh)
stop berkonsep2 ria...setting pemikiran kamu untuk hidup sukses....oke?

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...