06 Mei 2010

my room is my office

semua berawal dari sebuah ruangan dengan lampu spot dirumahku....
semua ide itu aku tuangkan melalui notebookku disudut ruangan itu...
diatas meja plastik kecil itulah kreatifitas ini mengalir...
dengan ruangan yang super dingin ini aku merasakan sebuah kenyaman yang amat teramat sangat...
membuat pemikiran-pemikiran begitu mudah mengalir menjadi sebuah konsep...
konsep yang direalisasikan menjadi event-event bahkan pameran-pameran yang Alhamdulillah menghasilkan pundi-pundiku...
bahkan cukup untuk menghidupi tiga orang yang menjadi motor penggerak semua ide-ide itu....
ketika bosan mulai merongrongku....aku menyalakan televisi dengan ratusan channel yang siap membuat aku tertawa, menangis bahkan bernyanyi....
dan ketika aku kehilangan ide maka aku akan bersilaturahmi kerumah om google
dengan koneksi 24 jam sehari aku bisa mendapatkan apa saja disana
dan ketika kantuk mulai menderaku, aku tinggal merebahkan badanku dimana saja aku mau....
inilah konsep bekerja yang aku inginkan selama ini....
bekerja sembari bermain-main dengan sikembar...
thanks God.....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...