21 Mei 2010

Ternyata orang luar negeri jauh lebih kolot

Beberapa hari ini kita dibuat kesal oleh sejumlah oknum diluar negeri sono yg berencana akan mengadakan lomba kartun nabi Muhammad S.A.W.
Hal ini sudah bisa ditebak akan sangat memancing respon dari umat muslim didunia. Tentunya juga hal ini akan sangat menyakitkan bagi siapa saja muslim baik yg taat maupun yg kurang taat sekalipun. Kalau kita berbicara soal Ideology, maka kita akan berbicara soal Hak Asasi yg hakiki dan tidak boleh dilanggar oleh siapapun juga.
Saya menanggapi hal ini dengan mencoba sedikit tenang, dan segera menarik kesimpulan bahwa diluar sana lebih banyak orang kolot, tradisional dan berotak dangkal. Bagi saya hal seperti ini membuktikan kepada kita orang Indonesia yang selalu dan selalu dianggap terbelakang dalam segala hal bahwa tak selamanya Teknologi yang modern, gaya hidup yang maju, dan kedigdayaan dibidang Politik bukanlah ukuran bahwa masyarakatnya maju juga. Bahkan dalam hal ini saya menilai kemajuan yang mereka dengung-dengungkan selama ini "Bull sit" belaka.
Marilah kita saling menghormati dalam soal ideology...jangan kolot dan tradisional...come'on man...it's 2010...!
Dan sebaiknya juga hal seperti ini kita jadikan landasan berpikir bagi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...