04 Mei 2010

R.I.P for my old fb account....

3 hari diserang oleh phising gw tetep sabar, gak tergoda dan gak lengah but mereka mengirim key logger ke kompi gw...
the question is....AVG gw update setiap hari, kedua...gw pake windows7 dan ketiga gw gak pernah ngeklik link sembarangan....but why...?
hari keempat aku dikejutkan dengan berubahnya password email dan fbku, it's not problem for me, semua password dapat dikembalikan dalam hitungan detik oleh gw, tapi selama 2 hari aku harus terus ngerampas kembali password2 yg dirubah terus oleh someone....
bagaimana ngerampasnya? it's easy men, cukup klik forgot password di yahoo lalu lu bakal dapet 2 pertanyaan keamanan yg lu bikin sendiri sewaktu pertama kali lu bikin account yahoo....
untung masih inget....
terus kalo dah dapet kembali email lu, klik forgot password juga di fb maka fb akan mengirimin kamu email reset password...mudahkan....
dihari kelima aku diberikan suprise oleh seseorang, karna account fb ku gak cuma diganti passwordnya tapi diganti juga emailnya.....dgn account email ampun.hacker@yahoo.co.id.....cool but stupid, meski email konfirmasi perubahan email dah dihapusnya namun di trash nggak dihapusnya...yah tinggal klik lagi dan fbku kembali seperti semula...
dan dihari naasnya, ketika koneksi ***** super lelet (bayangin cuma dapet 6 kbps....dan ketika itu listrik padam mulai jam 6 sore sampe jam 9 pagi...so my notebook tewas tanpa energy...
akhirnya sang keylogger berhasil merubah password, email dan menghapus email konfirmasi di trash...dan eng ing eng...fbku tewas dalem keadaan tak punya senjata...
tapi gw salut sama ampun.hacker@yahoo.co.id (yg identitasnya hampir kebuka)...meski doi bisa ngehack fb gw, namun doi nggak ngubah2 isi fb, paling kini fb ku telah dinonaktifkan doang....yah kupikir sih modusnya cuma mau gagah2an, belajar sekaligus praktek dan menunjukan diri sebagai yg terbaik...uhmmmm I'dont care karna skrg gw dah punya account fb baru...
sayangnya fb gak melengkapi diri dgn security code dari dulu, kenapa baru sekarang...baru aja mau kirim surat kritik ke fb eh udah nongol security codenya...payah.....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...