03 Juli 2008

Visit Baliho 2008

Beberapa hari yg lalu gw ngakak sambil membaca sebuah koran keluaran Palembang, tentunya gw ngakak bukan menertawakan berita anggota DPR yg ketangkep atau rakyat yg menjerit kelaperan...tapi gw ngakak membaca sebuah iklan kampanye seorang calon Gubernur Palembang yg berinisial ALEX NOERDIN (inisial yg aneh).
Sumpah gw bukan timses dia ataupun timses siapapun....tulisan ini gw buat mengatasnamakan Saya Pribadi....
isi iklan tersebut adalah gambar karikatur jembatan ampera yg 2 tiangnya seolah sedang berjuang menahan terjangan angin yg sangat kuat karena ada baliho ditubuh mereka....
wakakkaka sempurna, Kreatif dan sangat bermartabat kritikannya....
Saya pribadi (sekali lagi saya mengatasnamakan pribadi karena saya tidak pernah mensurvei keinginan penduduk Palembang terhadap turunnya Baliho dijembatan Ampera)....
Siapapun Gubernurnya nanti, saya hanya minta "TURUNKAN BALIHO DI JEMBATAN AMPERA...! SEGERA..!"
Sungguh...pemasangan Baliho ini sangat menyakiti hati saya selaku "Wong Palembang"
Kenapa begitu rakusnya kita dgn pemasukan uang dari sewa tempat Baliho tersebut...?
Ampera telah tua...
hari-kehari Ampera bertahan tegak kokoh melawan kemajuan Zaman
Ampera menyaksikan apa yg telah terjadi di Palembang dari tahun ketahun...
Ampera adalah Nadi kota tercinta ini....
Kenapa...?
Sekali lagi saya mohon, Turunkan Baliho itu secepatnya....!

*Tribute to Ampera

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...