19 November 2008

Ide kuliner gw (tempe kacang ijo dan jagung)

Ide ini sebetulnya datang pada saat gw majang upil gw didinding kamar...alkisah suatu malam yg senyap, gw pengen ngembangin usaha gw, setelah pikir2 EO gw maju mundur, terus cucian steam salju gw dah jalan apa adanya, dan usaha percetakan gw lagi sepi karena belum musim kawinan kale...kira2 apa lagi yah usaha yg mau gw rintis?
Terbesit ide untuk membuat tempe home industri.....uhmmm
setelah itung2an sambil cari sales buat masarin tuh tempe, gw dapet ide aneh neh...idenya adalah membuat Tempe berbahan dasar Kacang Ijo dan Jagung...uhmmmm mabok gak yah orang makannya?
iseng2 gw survey kecil2an di Yahoo Answer (klik teks "Yahoo Answer" untuk melihat tanggapan ide ini) kayaknya temen2 menyambut baik tuh.....
menurut lu gimane?

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...