26 September 2010

Ini bukti nyata keunggulan Jupiter MX keluaran Yamaha

Perusahaan motor dengan logo garpu tala ini selalu mengklaim bahwa produknya selalu unggul dan terdepan.percaya nggak sich sama iklan yg digembar-gemborkan tsb?
kalo gw sih percaya, soalnya gw sempet ngeliat sendiri sebuah Jupiter MX mampu loncat ke atep rumah warga dideket rumah gw.
kronologisnya bisa u baca ndiri...salut gw sama pengendaranya, hebat...jarak rumah dgn pager 5 meter terus tinggi rumah 3 meter, gimana bisa yak...gak abis pikir gw, lucunya lagi gak ada orang yg tahu siapa pengendara MX tsb...pelakunya kabur tanpa meninggalkan jejak sama sekali, sungguh misterius, padahal orang Holywood nyari tuh buat dijadiin stuntman pilem Mission Imposible terbaru..hahaha....berikut gw scan beritanya dari koran Berita Pagi Palembang

clik untuk memperbesar gambar


0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...