13 September 2010

Siapa bilang Dinosaurus gede?

Disalah satu forum debat soal agama, ada beberapa orang yg meragukan Al Quran adalah kitab sempurna yang menjadi petunjuk umat secara lengkap. Gw sich ga mau ikut capur dgn ketololan mereka, mending gw bikin opini sendiri aja disini....
Salah satu yg meragukan mereka adalah tidak adanya petunjuk mengenai Dinosaurus di Al Quran.
Kebodohan itu dibumbu-bumbui dengan pernyataan2 konyol yg terlampau bodoh menurut gw...
logikanya begini, Al Quran adalah penuntun umat kejalan yg benar dan di ridhoi oleh Allah SWT, bukan kitab fiksi Ilmiah (mengingat tidak ada satupun manusia didunia ini yg pernah melihat Dinosaurus secara langsung). Betapa konyolnya sebuah kitab jika berisikan ttg bagaimana cara membuat tempe dari kedele, bayangkan tebalnya kitab itu jika memuat seluruh kegiatan secara tekhnis (itu Kitab apa buku resep)
Tapi rasa keingintahuan gw mencoba untuk menarik logika berandai-andai...
seandainya memang pernah ada Dinosaurus didunia ini yg katanya besar dan super ganas, maka hal tsb tetap masuk akal secara logika....
sini gw jelasin...
dalam sebuah Hadist riwayat yg gw search di Google, Nabi Muhammad SAW bersabda Allah menciptakan adam dengan tinggi enam puluh hasta. Kemudian setelah Adam, makhluk itu semakin berkurang tingginya seperti sekarang ini“ (HR.Bukhari)
nah jika satu hasta = 45,72 cm. maka dengan begitu tinggi nabi adam adalah 27,432 meter.
terus data tsb gw bandingin dengan data Dinosaurus tertinggi didunia yg rekornya jatuh kepada Seismosaurus yang tingginya + 50 meter dengan berat 100 ton atau setara dengan 20 ekor gajah (lagi2 belum pernah ada fosil Seismosaurus yg ditemukan secara lengkap dan utuh) maka jika kita membandingkan kedua data tsb kita dapat menarik kesimpulan bahwa :


Proporsional Nabi Adam  AS dengan Seismosaurus tetap berimbang seperti besar manusia masa sekarang dengan jerapah ataupun gajah sekalipun


Paham..?

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...