17 September 2010

Tutorial merampok BANK

hehhehe, judulnya bikin heboh aja. Sebetulnya tulisan ini gak memuat step by step merampok Bank loh, tapi cuma sekedar mengungkap celah atau keteledoran pegawai Bank dalam bekerja.
Pernah kebayang gak kalo di mesin ATM itu ada berapa banyak uang yg disimpen sama Bank? mungkin ratusan juta yah. Sebetulnya mungkin gak yah kalo kita merampok pegawai Bank yg sedang memasukan uang ke ATM-ATM? jawabnya mungkin saja
Nah gw mau sedikit cerita soal ntu deh disini, inget ini hanya berandai2 loh, so gw gak bertanggung jawab dengan peristiwa yg terjadi karna tulisan ini...!
Beberapa malam yg lalu, gw ke ATM centre yg ada disebuah SPBU dikotaku, sebelum masuk ke ATM, gw sempet melihat mobil Bank parkir didepan ATM (mobil ini gampang sekali diidentifikasi karna terlalu mencolok seperti adanya pager dikaca samping pengemudinya), but ini bukanlah kelemahannya.
Lalu di sebuah ATM terdapat 2 orang pegawai Bank lengkap dgn Tas gede yg sudah bisa dipastikan bahwa tas itu berisi uang, dan artinya mereka sedang mengisi uang ke ATM. Apa yg ada dipikiran kamu saat itu jika kamu seorang penjahat?
1. Buru2 cabut pistol karena suasana mendukung (udah larut malam)
2. Lumayan buat masukan target dikemudian hari
Kalo gw sih, pilih opsi kedua, gw akan menyusun plaining serapi mungkin, yah minimal gw dah bisa baca kondisi saat pegawai bank mengisi ATM
tapi tunggu dulu, perasaan ada yg aneh deh, kok gak ada pria bersenjatanya sih? dimakah posisi mereka saat itu? apakah didalam mobil Bank kah? atau pegawai Bank itu telah memiliki senjata sendiri?
jawabannya adalah....
Pria bersenjata yg kita sebut dgn Polisi ternyata ada dimobil lain yg gak jauh dari mobil Bank...
Mobil pengawal ini biasanya tidak teralu mencolok dan hanya berisikan 2-3 orang saja didalamnya. mereka hanya mengawasi dari kejauhan saja kalau2 ada orang yg mendekati si pengisi uang di ATM.
so, dengan demikian bisa ditarik kesimpulan bahwa untuk merampok pegawai Bank yg sedang mengisi uang ATM, terlebih saat malam hari, hanya diperlukan 3-4 orang bersenjata saja.
2 orang diperlukan untuk melumpuhkan mobil pengawal
1 orang untuk merampas tas pegawai Bank
dan 1 orang lagi bertugas sebagai Joki kendaraan....
Hal ini menurut gw adalah kelemahan sistem pengawalan Perbankan loh, soalnya gw sebagai orang awam hanya perlu waktu 2-3 menit saja untuk mengidentifikasikan yg mana mobil Pengawal bersenjata lengkapnya.
Nb. jangan lupa ketika selesai merampok dan melucuti senjata pengawal, lu harus melumpuhkan kendaraan2 disana dengan cara menembakan pistol kearah ban2nya, kek di pilem2 geto...hehhehe

1 komentar:

  1. ralat....setelah di cari2 di Google, ternyata pernah ada kasus perampokan mobil pengiriman uang ke ATM dengan jumlah yg fantastis....15 MILIAR...!

    BalasHapus

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...