01 September 2010

Say No to WAR

akhir2 ini tv sering menayangkan berita2 tentang kebejatan Malingsial yg justru menurut gw memprovokasi masyarakat....iya sih, itulah gunanya media, untuk menyampaikan berita, sepahit apapun juga....(malah kadang berita yg pahit justru bikin rating naik)
demo mulai marak dimana2...ada yg bilang ganyang malingsial sampe ke tuntutan untuk mesweping warga negara malingsial di Indonesia....
singkat aja, menurut hemat gw...kita gak perlu meladeni segala tingkah kekanak2an malingsial....toh diatas harga diri berkebangsaan masih ada harga diri keagamaan yg melarang kita untuk saling membunuh dan menyakiti satu sama lain...
biarin aja si malingsial, paling juga gak lama kok ulah bocah ingusan kek gitu, paling bosen sendiri....
toh semua itu hanyalah titipan Ilahi.....apalagi di bulan baek gini....banyak2lah beramal di bulan Ramadhan....krekkkk ( Axis mode on)
hehhehe..yg jelas dalam sejrah manapun Perang tidak pernah mendatangkan kemakmuran dan kesejahteraan....Perang hanyalah menyisakan kehancuran dan kesengsaraan disemua pihak....Coba sebutkan satu aja alasan yg menurut lu kita pantes untuk membunuh anak2 kecil dan orang2 tua? lantas apa bedanya kita dengan Yahudi? Say Peace..! SAY NO TO WAR...!

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...