08 April 2008

Dewi Persik? GAK BUANGET DUEH..!

Satu lagi artis dongo telah lahir dumuka bumi..!
Ampyunnnn deh si Janda ganjen...norak banget...Kampungan deh...

Menurut gw neh, suaranya gak bagus2 amat, goyangannya juga gak bikin otong gw "keras"...malah terkesan konyol, tau dunk bedanya konyol sama lucu?
Nih orang kayaknya gak berpendidikan banget,ngomongnya ngelantur terkesan asal ngomong, pasti gw yakin dia gak bisa bedain antara suara yg keluar dari mulutnya sama suara yg keluar dari pantatnya sendiri...
Terus yg paling gak gw suka itu adalah aksennya yg dibuat2 imut, terus pemikirannya yg norak abisssssssss...
Ini bukan soal agama bung, tapi ini soal realisme, dikehidupan nyata aja die udah salah pelagi kalo disangkut2in dengan agama.
Gw do'ain deh mudah2an die dapet teguran dari sang Pencipta berupa Adzab dunia, biar dia tau kalo sikapnya selama ini bikin orang muntah2...

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...