29 April 2008

Cara ngebom SMS nomor Indosat....

uhmmmm....posting gak yah....?
bentar....
posting.....nggak....posting....nggak....uhmmmm posting aja dech....

pertama-tama kamu harus kudu siapin :

1. Iman yg kuat
2. Keyakinan dan Keberanian
3. Musuh yg bikin jengkel (kalo gak ada musuh, bikin dulu sana...!)
4. Rubah kebakaran.....
5. Add on Rubah kebakaran (ReloadEvery 2.0 cari aja gampang kok)
6. Nomor Indosat (IMB, Stariawan, Mencuri atau dan reMatrix)
7. Koneksi yg cepet (gak disarankan banget pake WiFi warnet tetangga)

caranya :
1. Masukan tepung terigu bersama garam dan ikan giling secukupnya.....loh kok jadi resep bikin pempek sich.....wah catetan emak gw neh....ok kita lanjut bro....
Installlah Addon Firefox (ReloadEvery 2.0)
2. Masuk ke menu registry di http://www.indosat.com/
3. masukan username dan pasword sesuka hati kamu.....
4. masukan nomor hape musuh kamu di menu verifikasi number yang akan dikirimkan kelak oleh http://www.indosat.com/ melalui sms
5. Sebelum menyelesaikan form registry, settinglah addon reload every tadi menjadi 2-4 detik....
6. Toleh kiri dan kanan....kalo gak ada orang langsung kamu tekan tombol enter.....dan biarkan tab tersebut sampe kamu bosen sendiri.....

dan BOOOMMMMM maka hape musuh kamu akan dibanjiri dgn sms verifikasi number dari http://www.indosat.com/......
hehhehehehe


Note : Tulisan ini jelek dan kurang bermanfaat, tolong jgn di Print...! Ayo selamatkan HUTAN kita mulai dari SEKARANG...!

4 komentar:

  1. kalo mnta saran pasti dblas kan..?
    klo bleh saya mnta ilmunih gmna sih cara ngeprint data SMS saya (baik psan masuk/keluar) baik yg tersimpan maupun dah terhapus...
    karena ane lgi dcurigain.. jdi ane pngin buktiin nih..
    mohon jawabnye ye.
    bisa ke Imel(iskandarpd@yahoo.com) ane.. atau mampir ke Blog kandang ane di generalquantum.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wuih...serem amat "dicurigain" emang ente ngapain....
    gw coba njawab pertanyaan ente seasal mungkin yah...
    first....hpnya merk apa? kalo type2 smart phone mah enak, liat aja di menu Log....lengkap disitu seluruh aktifitas komunikasi ente walau udah dihapus sebulan yg lalu....tapi kalo hp ente type jadul...dan memory penyimpenanannya di kartu susah boss...ente harus mintanya ke operator....dan bisa gw pastiin ntu mustahal....
    kecuali pihak yg berwajib yg minta...segitu dulu jawaban dari ane....sengaje gak gw emil ke emil ente biar ente bolak-balik ke blog gw....hehehhe.....(makanya tuh tampang jgn pasang mode mencurigakan...hehehhe)

    BalasHapus
  3. PAK... SUDAH INSTALL ADD ON NYA...SUDAH KE HTTP:\\WWW.INDOSAT.COM
    TAPI MENU REGISTRY NYA MANA YA???
    KASIH TAU DONK...
    MAKASIH BANYAK

    BalasHapus
  4. postingan ini dibuat beberapa tahun yg lalu, jadi kemungkinan besar menu di webnya indosat telah berubah...tapi tenang, kamu bisa tetep jahil kok, misalnya dengan mendaftarkan nomor ponsel seseorang di web yg minta ferifikasi melalui hp....searching ajach pasti nemu

    BalasHapus

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...