15 April 2008

Remah Versus Pizza

Judul yang aneh....
Tulisan ini aku mulai dengan menghelah nafas panjang dulu "haaaaaaaa...." (bukan ketawa loh)
Capek juga yah mikirin Republik ini, dari kelaparan, pengangguran, utang, kriminal,aparatur yg gak beres,dan masih banyak lagi yg bikin malu jdai warga negara Republik ini.
Kenapa India Sukses dengan otomotifnya, kenapa China sukses dgn ekonominya, kenapa USA sukses dengan pertahanannya dan kenapa RI sukses dengan kebobrokannya?
Belum ada sejarah pejabat RI yang mengundurkan diri karena gak becus dalam menangani masalah, kalo di Jepang banyak banget Pejabatnya yg melakukan Harakiri gara2 telah gagal dalam melaksanakan tugas.
Di USA, calon pemimpin wajib berpendidikan dan kaya. Di Indonesia, baru juga ada wacana " Pemimpin harus sarjana" eh ada yg malah ketawa nanggepinnya bukan malah mikir...asli bikin gw ngakak tuh orang, keliatan banget gak berbobotnya...!
Kenapa calon2 pemimpin baik pusat maupun daerah mau ngabisin duit milyaran untuk kampanye, sampe2 ada yg ngegadein Villa...? hayo kenapa? apa untungnya buat dia?
Prinsip Radical Marketting akankah berlaku setelah dia menjabat? "dimana ada pengorbanan untuk sesuatu promosi maka akan ada subsidi silang lagi untuk menutupinya"
Bagi aku sih belum ada calon pemimpin yg bener2 mengerti apa yg rakyat butuhkan sebenarnya!
Pejabat2 berperut buncit dengan asyiknya makan Pizza sementara remah2 Pizza yg terjatuh dipunguti oleh rakyat2 yang berperut buncit karena gizi buruk...
Kebanyakan umbar janji, Ribut sana ribut sini, tempel sana tempel sini, Boikot sana Boikot sini, ngotorin kota dengan spanduk, Flyer dan baliho yg 100% gak bermanfaat bagi orang lain.
kenapa dana segede itu gak dibangunin Pabrik aja, terus serap tenaga kerja sebanyak2nya...lalu kalo gak jadi pejabat minimalkan jadi pengusaha! IYA TOKH!!!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...