23 April 2008

Kalo laper yah tidur, kalo ngantuk yah makan...!

Pulang dari nganter anak2 gw imunisasi yang mahalllllllnya Nauzubillah Min Zalik....walau pake askes yak...perut gw langsung paduan suara, maklum pulang kerja belum sempet makan langsung ke Dokter...terus si mbak pengasuh anak2ku mencandai gw, "Bang kalo laper yah tidur aja terus kalo ngantuk makan aja...!" semua tertawa denger candaan itu termasuk biniku yg dah ilang perhatiannya untukku....
Ucapan tadi selain bikin geli juga bikin aku termenung...bener juga yah...kalo orang miskin seperti aku mikirnya emang harus kayak gitu...kalo laper yah tidur aja, biar gak kerasa laper, soalnya mau makan juga gak ada yg bisa dimakan....terus kalo ngantuk yah tinggal makan aja...soalnya dah capek banting tulang, peres keringet sampe2 mempertaruhkan nyawa buat makan baru terasa lelah dan mengantuk....nah ini saatnya makan...

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...