24 September 2008

Blog ini gw jual pada 12-12-2012 nanti

cuma nyari sensasi aja neh....Blog ini akan gw jual kepada siapapun baik orang keparat ataupun orang yg baik hati pada tanggal 12 desember 2012 nanti....

segala hal yg menyangkut blog ini kelak akan menjadi milik sang pembeli, termasuk Password, Username, isi postingan pokoke Full akseslah...

Jadi sang pembeli bisa menentukan apa dan bagaimana blog ini nanti, bisa jadi blog ini akan jadi blog yg sangat bermanfaat atau blog yg keparat kayak sekarang atau akan menjadi blog yg mencaci atau menjelek2an nama gw....misalnya sang pembeli akan memposting tulisan cacian kepada seseorang atau kelompok tertentu dengan tetap memakai nama, poto serta alamat rumah gw.....serukan?

soal harga, jangan khawatir...gw gak matok berapun juga, yg penting sapapun pembeli pertama yg mengajukan penawaran dgn harga menurut selera dia pasti akan aku setujui tanpa mencari tahu sapa pembelinya....
ok....Insya Allah kita tunggu 12-12-2012 ntar yah....pengen liat, berapa sih blog ini dihargain orang...

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...