24 September 2008

Ramalan gw tentang 2012

Bukan maksud gw mendahului keputusaNya....
ini hanya sebuah feeling, dan gw sendiripun berharap ini hanya sebuah perasaan yg salah aja...bahkan gw berdo'a kepadaNya semoga gw salah...
gini...
2009 ntar kita semua akan salah menentukan arah...dan selama rentang waktu 2009-2012 akan terjadi peristiwa2 sadis dan perih....bahkan akan lebih parah lagi dari kerusuhan Mei....

Entahlah, mimpi2 ini terus dateng selama beberapa bulan belakangan...semoga ini hanya bunga tidur saja....

2012 merupakan titik awal masa kejayaan Indonesia, kelak Negara ini akan dipimpin oleh generasi2 terpilih yang memiliki kecerdasan yg sangat istimewa dan memiliki jiwa2 spiritual yg bersih....ibaratnya kekacauan yg terjadi dalam rentang waktu ini merupakan pembersihan dari generasi yang hilang nantinya...

Yaa Allah....Ampunilah dosa2 hamba, Hamba memohon kepadaMu Yaa Allah, berikanlah kami jalan terang yang jauh dari adzab pedihMu...Amin....

*sekali lagi ini hanya sharing feeling gw aja, masalah bener atau nggaknya felling gw, itu urusan Allah yang telah menentukan segalanya...

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...