04 September 2008

HENTIKAN KEKERASAN TERHADAP ANAK-ANAK..!

Ini merupakan luapan amarah gw....gw nantangin sapa aja di blog ini (orang dewasa) yg pernah, akan, atau sedang melakukan kekerasan terhadap anak kecil...baik itu pemukulan, pemerkosaan atau perampasan hak anak-anak......
SAPA YG MELAKUKAN HAL2 ITU....BERARTI BANCIIIIIIIIIIIII.....
dan kalo lu emang bukan banci.....call gw di 07116028501 atau 07117027654 sekarang....dan "kito begoco be" (berkelahi secara jantan)....

ini serius loh, lebih baik elu namparin muka gw aje daripada elu nampar anak kecil, kalo elu nampar gw artinya elu punya lawan sebanding dgn elu.....gw dah muak liat kekerasan dan perkosaan terhadap anak2 di Tipi, koran atau liat langsung....dan bukan sekali dua kali gw terlibat konprontasi langsung dgn sang pelaku....

Gw bukan sok hebat tapi gw cuma GERAM dgn para banci2 itu.....

Kenapa anak2 harus dikorbankan demi kemenangan sebuah PERANG.....
Mengapa bayi2 harus mati tertembus peluru...?
mengapa anak2 harus kelaparan karena PERANG....?
WHY....anak2 harus diperkosa......?
mereka tuh gak tau apa2.....
mereka lemah.....

Nih.....tubuh yg kuat dan keras untuk lu lawan....
nih....gw berdiri mengepal tangan siap nantangin lu....
Plisssssssssssss.....selamatkan anak2 kita dari perang....

PERANG SAMA SEKALI GAK MEMBERI MEREKA KEHIDUPAN....
Save our children....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...