05 September 2008

Mungkinkah semua profesor sekarang mengalami De Javu?

tulisan ini asli fiksi yg ngayal buanget, tapi setelah gw baca2 beberapa penemuan tentang banyaknya bukti bahwa orang jaman duluuuuuuu buanget dah bisa bikin bangunan yg super wah dan mustahil dibikin tanpa memanfaatkan alat canggih...
selain itu juga beberapa penelitian menghasilkan banyak keanehan seperti fakta bahwa orang jaman dulu sudah bisa membuat peta dengan view dari luar angkasa!

yang sederhana aja, coba gimana kita menjelaskan orang jaman dulu bisa melukis dinding goa? padahal nenek2 jumping juga tau kalo didalem goa pastilah gelap gulita, sementara sampai saat ini belum ada penemuan bekas2 lampu teplok atau obor!

Mind set kita dah dijejelin dgn pemikiran bahwa jaman dulu udah pasti jaman susah, jaman bodoh dan jaman yg sangat terkebelakang.....
gimana kalo jaman dulu adalah jaman yg super canggih, dimana mobil bisa terbang, komputer udah gak pake cpu lagi terus handphone udah gak pake BTS2an lagi....hayo....terus karena suatu fenomena alam atau serangan Virus kebodohan manusia kembali lagi jadi dongo.....dan Profesor2 atau penemu2 jaman kita sekarang ini hanyalah mengalami De Javu doang?

zzzzzzzzzzzzzzzz rasanya konslet neh otak.....dah akh mending nyeruput kupi aja....upsss lupa....puasa

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...