08 Februari 2012

Bantah Tudingan Selingkuh Zumi Zola Lapor Balik Ke Polisi


WowKeren.com - Pesinetron yang kini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, JambiZumi Zola akhirnya muncul di depan wartawan. 

Didampingi kuasa hukumnya, Hotma Sitompul, pria yang dituding melakukan perselingkuhan dan perzinahan dengan Peni Farnita Saputri, istri dari Bernaldi Kadir Djemat ini menggelar jumpa pers di Pulau Dua Restoran, Senayan Jakarta, Minggu (5/2).

Di depan awak media, Zumi Zola Zulkifli membatah semua tuduhan tentang dirinya. Ia menilai, semua tuduhan tersebut hanyalah sebuah fitnah. 

"Saya membantah dengan tegas semua tuduhan dan fitnah terhadap diri saya selama ini yang dilakukan Bernaldi Kadir Djemat dan penasihat hukumnya," ujarnya. 

Atas tuduhan yang dianggapnya tidak berdasar, 17 Desember lalu Zumi Zola telah melaporkan balik Bernaldi Djemat ke Polres Jakarta Selatan, terkait dugaan perbuatan tidak menyenangkan. "Penyidikannya sedang berjalan," imbuhnya. 

Untuk kelanjutan permasalahan hukum yang sedang dihadapinya, Zumi mengaku telah menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya, Hotma Sitompul & Associates. 

Selanjutnya, dalam kondisi apapun ia akan fokus dan tanggungjawab pada tugasnya sebagai bupati. "Tanggungjawab saya selaku Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur tidak akan pernah terganggu. Saya tetap menjalankan tugas dan tanggungjawab saya sebagaimana mestinya," tutup Zumi Zola. (wk/sy)


diambil dari :

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...