09 Februari 2012

Ranking Alexa, makanan khas mana itu?

hehehhee....tulisan ini adalah tulisan newbie tentang SEO, jujur aja cuma ingin melengkapi atau memenuhi syarat dari trik SEO yg gw baca-baca di http://google.com.
Sejujurnya gw juga masih awam sekali mengenai Alexa meg alexa ini, dulu gw pikir alexa adalah nama pacarnya google. Tapi dengan sedikit tekad dan kemauan, maka didapatlah beragam info mengenai si alexa ini, walau kadang2 dapet info yg sangat menyesatkan...hehhee
Oke, apa itu Alexa? Alexa nama panjangnya adalah Alexa rosidin, nama anak tetangga gw yg namanya kebetulan rosidin juga...hehhee...serius akh....jadi Alexa ini adalah sebuah web atau cara untuk mengindeks ranking kepopuleran website atau blog kamu terhadap global web. jadi kalo tujuan kamu membangun blog cuma sekedar iseng, abaikan aja si alexa ini, namun kalo web kamu dipergunakan sebagai web monetize, maka alexa wajib diperhatikan dikarenakan pengiklan pasti akan memilih memasang iklan di web blog yang populer. Nah..semakin kecil angka ranking alexa kamu maka semakin populerlah webblog kisanak sekalian...begono ceritanya....
menurut literatur yg gw baca, ciyeeee.....ada beberapa tips agar ranking alexa kamu semakin kecil, diantarnya adalah :
1. Selalu update blog kamu secara berkala, minimal dua posting perminggunya
2. menambahkan widget alexa di blog kamu
3. instal toolbar alexa
4. sering2 ninggalin komeng di blog orang, maka link in nya makin banyak
5. dan menulis salah satu tulisan mengenai alexa di blog kamu
dan masih banyak lagi tips-tips lainnya yg gak gw tau...hehehhe kalo gw tau mah blog ini gak segede gitu ranking alexanya ndan.....
sekian dan terimakasih...

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...