04 Februari 2012

Mendapatkan uang dari online internet

Mau berinternet ria sambil menghasilkan uang yang buanyakkkk? mudah aja, buat kamu yg kebetulan punya blog apa aja, silahkan daftarin diri kamu di clicksor.com.... klik aja gambar dibawah ini untuk mendaftarnya :










Berikut sekilas inpo tentang clicksor
clicksor adalah sebuah program advertiser atau broker iklan yang akan membayar para publishernya yang telah memasang iklan yang disediakan disitus /web mereka.Clicksor memiliki beberapa kategori iklan yang bisa kita pilih untuk di tampilkan di blog seperti mobile ringtone, hiburan, perbelanjaan, otomotif, kosmetik sampai iklan keuangan. Bagaimana dengan pembayarannya ? kita akan di bayar minimum payout sebesar 50 dollar dan di bayarkan melalui Paypalatau bisa juga melalui cek. Clicksor sendiri berdiri tahun 1999 dan sudah lebih dari 150 ribu penayang iklannya dan 3 milyar iklan yang di tampilkan setiap bulannya, tentu sudah mendapat kepercayaan dari publisher maupun advertisernya. 
 sedangkan syarat blog yang mau didaftarkan adalah:
  •  Situs tidak boleh menampilkan pornografi anak atau berisi link ke konten tersebut.
  • Situs tidak boleh mencemarkan nama baik atau penghinaan.
  • Situs tidak boleh berisi atau memuat link pembajakan perangkat lunak.
  • Situs tidak boleh digunakan untuk trading software (warez).
  • Situs tidak boleh berisi atau memuat link ke setiap bentuk kegiatan ilegal (yaitu, bagaimana menjadi teroris, hacking, “phreaking”, dll)
jadi buat yang pengen akses internet sesuka hati sekaligus menghasilkan duit dollar yang buanyakkkkkkkkkk....click aja gambar dibawah ini dan daftarkan diri kamu skrg JUGA

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...