20 Februari 2012

Disangka beneran, polisi tembak buaya plastik


Ini memang agak sedikit lucu jika anda berada di TKP, kenapa tidak, Polisi di Kansas City, Amerika Serikat harus sedikit menahan malu setelah buaya yang mereka tembak ternyata hanya sebuah ornamen penghias kolam.

Cerita ini berawal dari adanya laporan penting dari seorang warga. Warga yang tak disebutkan namanya itu mengaku melihat buaya di dekat kolam di sebuah rumah saat melintas.

Karena ada laporan itu, polisi yang menerima laporan langsung meminta rekannya ke tempat kejadian. Begitu sampai, polisi benar-benar melihat seekor buaya. Tanpa pikir panjang, buaya itu ditembak dengan sepucuk senapan.


Namun saat dua kali timah panas mengarah ke kepala si buaya. Buaya itu hanya diam terpaku seolah-olah masih terlihat perkasa saat dihujani timah panas. Yang mebuat polisi itu heran, peluru yang mereka muntahkan tidak menembus ke kepala buaya. Setelah diperhatikan ternyata buaya itu ornamen atau hiasan di dalam taman yang dilengkapi kolam. Buaya tiruan tersebut terbuat dari semen.

“Saat itu malam hari, sangat sulit membedakan buaya asli atau tiruan,” kata Tom Gentry, juru bicara kepolisian Kansas City “Kejadian itu memang menggelikan, tapi juga membuktikan kami serius menanggapi laporan warga.” Kilahnya.

Pemilik rumah, Rick Sheridan, mengatakan kepada polisi sengaja membuat ornamen buaya di dekat kolam. Buaya itu sebagai trik agar anak-anak tidak mendekati kolam.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...