03 Mei 2008

Kekerasan dalem rumah tangga

Kuseruput kupi paitku sembari kuisep rokok GP yang aku beli batangan tadi sore....jam udah nunjukan eh nunjukin pukul 12 malem.....tenang Bro, ini bukan cerita horor....
Belum abis upil diidung gw....tiba2 gw dikagetan eh kagetin dgn suara "Prakkkk" dari arah rumah tetangga....terus disambung dgn ceramah samar2...
oh ternyata tetangga sedang latian drama kupikir....
tapi kok bener2 menghayati yak....sampe nangisnya juga kayak beneran...hebat....kenapa gak jadi artis aja neh....
Semakin lama suara makin gaduh, bini gw keluar dari kamar diikuti oleh Mbak yg ngasuh anak2ku....mereka nanya ma gw, yah gw jawab aja mereka sedang latian drama.....'
Semakin lama pembicaraan mereka semakin gak jelas, dari urusan duit, hamil, kredit motor, suami yg nganggur....sampe2 pak RT dibawa2...aku jadi pusing deh.....Usut punya usut ternyata mereka sedang bertengkar toh.....
kekerasan dalem rumah tangga seperti ini dah bosen gw liat dalem idup ennih....
dalem Hukum Republik inipun dah jelas, itu diatur dalam UU RI nomor 23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga, salah satu butirnya berbunyi
"bahwa segala bentuk kekerasan, terutama kekerasan dalam rumah tangga, merupakan pelanggaran hak asasi manusia dan kejahatan terhadap martabat kemanusian serta bentuk diskriminasi yang harus dihapus."
jadi "SUAMI YG MAEN TANGAN = PERAMPAS HAK ASASI MANUSIA" so Girls....laporin aja ke Pulisi....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...