12 Desember 2012

Habibie dihina malingsial

Sebelum gw membahas soal Habibie, berikut gw sebutin satu persatu bukti kejeniusan Pak Habibie buat yg belon tau neh :

  1. Didunia Penerbangan Internasional, Habibie adalah penemu Teori krack progression, yaitu sebuah teori rinci mengenai tingkat kelayakan sebuah material pesawat masih bisa dipakai atau tidak
  2. Masih didunia penerbangan, Habibie juga penemu Faktor habibie, sebuah teori mengenai jumlah komposisi ideal sebuah campuran metal yang digunakan di pesawat
  3. Gelar doctor ingenieur-nya disabet dengan predikat suma cum laude pada 1965. Rata-rata nilai mata kuliahnya 10. Presatsi ini membuatnya dipercaya jadi Kepala Departemen Riset dan Pengembangan Analisis Struktur di Hamburger Flugzeugbau (HFB). Tugas utamanya adalah memecahkan persoalan kestabilan konstruksi bagian belakang pesawat Fokker 28. Luar biasa, hanya dalam kurun waktu enam bulan, masalah itu terpecahkan oleh Habibie.
  4. prototipe DO-31, pesawat baling-baling tetap pertama yang mampu tinggal landas dan mendarat secara vertikal, yang dikembangkan HFB bersama industri Donier. Rancangan ini lalu dibeli oleh Badan Penerbangan dan Luar Angkasa Amerika Serikat (NASA).Hasil lainnyaantara lain pesawat terbang pertama buatan Indonesia CN-235 dan N-250.Pesawat Airbus A-300 yang diproduksi konsorsium Eropa (European Aeronautic Defence and Space) tak lepas dari sentuhan Habibie. Maklumlah dalam konsorsium ini tergabung Daimler, produsen Mercedes-Benz yang mengakuisisi MBB.
  5. Tahun 1969 Habibie dilirik oleh Messerschmitt Boelkow Blohm Gmbh (MBB), industri pesawat terbesar yang bermarkas di Hamburg. Jabatan Vice President/Direktur Teknologi MBB disabetnya tahun 1974. Hanya Habibie-lah, orang diluar kebangsaan Jermanyang mampu menduduki posisi kedua tertinggi itu.
  6. Dan beberapa penghargaan tertinggi dunia lainnya
Oke, jadi apakah BJ Habibie itu sama dengan orang kebanyakan? kita bandingkan dengan Zainuddin bin Maidin sang MANTAN mentri diraje Malingsial, berikut datanya :
  1. Lahir tahun 1939, dan pernah menjadi editor kepala di koran "Utusan Melayu"
  2. Tahun 1969, Haji muhidin eh si Maidin ini lulus diperguran tinggi Jurnalis di Berlin, Jerman
  3. Tahun 1981, dia mendapatkan pernghargaan dibidang Jurnalisme  dari Universitas Michigan USA
  4. Salah satu buku karyanya berjudul "Malingsial - British Relations in London"
  5. Dari yahun 1982 sampai dengan 2009, dia hanya mendapatkan penghargaan dari dalam negeri saja, (Anjing kampung eh Jago kampung aja neh orang) 
Udah jelaskan siapa yang jadi Anjing Imperialisme? The Winner isssss....HAJI MUHIDIN eh Zainuddin bin Maidin dong.....

Apakah Haji Muhidin pernah menemukan Teori Muhidin? atau Faktor Muhidin? apa karyanya untuk dunia? yang ada cuma Jilatan dikaki IMPERIALISMEnya Muhiddin aja yang ada, tengok buku karangannya, dari judulnya aja udah MENJILAT SEKALI noh...

Sebetulnya tujuan Haji Muhidin ini hanya ingin berpolitik kotor terhadap kunjungan Habibie di Malingsial beberapa waktu lalu dalam acara Undangan dari musuh politiknya Anwar Ibrahim saja, namun karena TOLOL dan DANGKALNYA pemikiran si Haji Muhidin ini, maka dia tidak pernah sadar bahwa tulisannya di media Internet itu akan dibaca oleh orang SEDUNIA ini.....jadi bukan lagi soal Politik dalam negeri Malingsial sendiri....Bodohkan? katanya mantan menteri Penerangan? payah

Jadi kita gak usah terpancing terhadap JILATAN ORANG-ORANG BODOH DI MALINGSIAL SANA, KARENA KITA JAUH LEBIH PINTAR DARI MEREKA...PAHAM???

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...