04 Desember 2012

SMS dari Meletekdewekers

Gak seperti biasanya pagi ini aku udah mandi pagi-pagi sekali dan langsung tancap gas si orange ke studio radio Sonora FM palembang buat interview, ceritanya neh mau jadi penyiar lagi biar keren..hehhee
Pas lagi ngantri (kayak di pom bensin aje) tiba-tiba samsung monochrome gw yg suka gw  paksain jadi tablet berdetak tanda ada sms. sebelum buka sms gw ngelamun dulu sampe dikira orang sedang semedi, kira-kira siapa lagi yah yang nagih utang pagi-pagi gini, daripada penasaran dan makin berspekulasi sampe berfantasi dapet sms dari Julia Perez langsung aje gw buka.
Gw kaget baca smsnya, isinya lebih kurang gini :"Asslamualikum mas bro salam kenal dari ane dedy di tuban Jatim, saya tertarik dgn dunia blogger apalagi setelah baca punya agan (pas baca bagian "punya agan" gw langsung ngelirik ke reseliting gw, apa iya dia tertarik sama "punya saya") yang bearti blogger ke 2 setelah Raditya sikambing jantan yang ane baca secara serius, salut gan ane pingin nimba (sumur kali) ilmu dari agan"
Begitu isi sms nya, panjang yah, iya tulisannya aja sampe ngelewatin layar hape loh.

Apa yang ada dipikiranku saat baca SMS itu? bangga? ternyata nggak saudara-saudara, gw cuma bingung aja, masak blog gw kalah sama blog yang dibikin oleh kambing jantan, dan jujur baru sekarang gw tau kalo ada kambing yang bisa ngeblog, edan tenan iki rek....dunia sudah terbalik...udah mau kiamat kali....

Hehhehe maaf yah agan Raditya si kambing jantan, gw gak bermaksud mengejek agan, cuma memanfaatkan kejantanan eh ke populeran agan sebagai keywords aja...hihihihi

Terus masuk lagi SMS yang ke dua, isinya gini :" ane telusurin dari awal 2007 nyang isinya cuman 7 butir ampe skrg agan, ane pengen nyari tambahan agan, mohon bimbingannya agan dan dijadiin murid "begitu bunyi sms nya

Dan terjadilah saling balas membalas sms, total pulsa yang dihabiskan sekitar sejuta juta juta rupiah pada waktu itu. Dan intinya yang saya petik dari conversetion tersebut adalah doi tergiur melihat iklan gw yang dah berjibun di blog ini.

Jadi langsung aja gw jelasin, sebetulnya bagi gw pribadi nih yah, bullsit lah soal adsense, ape lagi iklan PPC, jujur aje dari 10 blog gw, yang iklan PPCnya bejibun, sampe-sampe gw sendiri aja kalo liat blog gw sendiri jadi bingung mana yang postingan dan yang mana iklan....hehhehe cuma menghasilkan duit Rp.5.200 saja noh gw kasih liat akun addsense gw :


Gimana? masih mau maen Adsense? apa mau juga gw upload akun Google Adsense gw?
Gw aja rencananya mau gw buangin semua tuh iklan, nunggu waktu luang aja....tapi tenang kisanak, sebetulnya bisa kok dapet penghasilan tambahan atau bahkan malah jadi penghasilan tetep dari Internet, yang jelas gw berbicara seobjective mungkin dah, gak mau jual impian macem-macem, ntar malah dikira aktifis MLM malah. PM gw aje atau add fb gw di amier meletekdewek.
Btw salam kenal yah buat agan Dedy di Tuban Jawa Timur. Salam buat keluarga tercinta dari orang yang paling ganteng di Palembang...hehhehe

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...